alhamdulillah mimpiku kini menjadi nyata, sekian waktu sketsa magenta yang sebelumnya hanya hadir sebagai buletin seni rupa anak yang diterbitkan untuk kalangan murid-murid sendiri. Kini, semoga mampu memberikan informasi dan menambah wawasan terutamanya bagi kami sendiri dan tentunya semua orang yang sangat mencintai dunia seni Rupa (lukis) anak yang akhirnya bermuara pada kreatifitas anak yang sekarang semakin terkikis. Partisipasi orang tua untuk mengirimkan karya anak-anak yang jujur kami harapkan.
Kenapa kreatifitas? Sering dijumpai dalam arena perlombaan mewarnai dan melukis/menggambar anak-anak mewarnai dalam pola yang sama yaitu dengan cara gradasi saja. sementara nilai keindahan tak hanya dipandang dari sisi itu saja. Kekuatan goresan dan keunikan bentuk menjadi tidak penting. mereka hanya melihat karya anak yang bersih, rapi, warnanya benar, keindahannya dari sudut kacamata logika. Sementara anak-anak memiliki kreatifitas yang luar biasa, ide yang meledak-ledak, imajinasi yang kadang tak terpikirkan oleh kita. Ruang kreatifitas yang begitu lebar semoga anak-anak kita manfaatkan sebaik-baiknya sudah pasti dengan dukungan dari para orang tua.
Semoga blog ini memberi tempat yang diharapkan bagi orang tua yang selama ini tidak punya media untuk menyalurkan karya-karya kreatif anak-anak tercinta!